Monday, November 26, 2018

SENAM LANSIA,, ANTARA OLAH RAGA DAN KECEWA.

Kegiatan para orang tua yang ada didesa, selain pergi kesawah, untuk berladang dan bercocok tanam, tentunya ada kegiatan lain, seperti; melihara hewan, untuk menambah pendapatan/penghasilan yang di peroleh dari sawahnya. 
Bapa kawi mejalan mulih(Peristiwa).

Kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh orang tua dirumah tidaklah sesederhana sperti yang terpikirkan,banyaknya kegiatan ini tentunya membuat tenaga,pikiran mreka terkuras..
Lelah sudah pasti dirasakan,,!!!
Adanya program yang dilakukan untuk menyehatkan orang tua, tentu sangat bagus dan harus didukung..
Tetapi apakah program ini akan efektif atau malah hanya sekedar program saja,!!!
Hal-hal semacam ini yang harus dipikirkan terlebih dahulu, agar kegiatan orang tua tidak terganggu dan menghambat pekerja-pekerjaan mreka..
Pengarahan memang harus bener-bener terlaksana, agar tercipta kedisiplinan antara pelatih dan yang dilatih.jika ini tidak terkordinasi secara benar, pastinya bakal ada rasa kekecewaan.
Jadi program yang awalnya bagus dan bermanfaat untuk orang-orang tua,malah bakal jadi sebuah program kosong,dan hanya memiliki batasannya tanpa bisa bertahan lama, kemudian akan menjadi bahan pembicaraan dan gunjingan saja di kalangan masyarakat..
Tentunya hal sperti ini tidak mau terjadi bukan..! !!
Untuk itu program seperti ini memang harus terjadwalkan dan memang benar terlaksana, seprti; waktu, hari, dan tempatnya.
Pemberitahuan dilakukan jika ada terjadi halangan atau pun lainnya,apabila kegiatan itu tidak dapat dilaksanakan.
maka perasaan orang-orang tua terasa dipedulikan dan diperhatikan, efeknya program seprti apa pun bisa terlaksana dengan baik dan pasti mendapat suport dari orang-orang atau masyarakat itu sendiri..
Ayooo. . Semangatlah dan ciptakan hal yang positif untuk kita dan tentunya ke orang banyak..
Jangan menyerah, kita ada dari mereka..👍👍👍

No comments:

Post a Comment